Tinjauan pustaka obesitas

Sejauhmana kekompakan antar keluarga e.

Tinjauan pustaka HIPERTENSI

Nama Kepala Keluarga KK Menanyakan seorang yang berperan sebagai kepala keluarga dimana pencari nafkah dan mengambil keputusan untuk merawat anggota keluarga. Hirsch et al.

Bab 2 Tinjauan Pustaka

Rekreasi Menanyakan kepada keluarga tentang aktivitas rekreasi, rekreasi tidak hanya dilihat dari kebiasaan keluarga mengunjungi tempat tertentu, tapi menonton TV dan mendengarkan radio juga merupakan kegiatan rekreasi. Hal tinjauan pustaka obesitas yang perlu dikaji adalah bentuk aktivitas klien terutama pekerjaan klien.

Murray et. Obesitas bisa menyebabkan berbagai masalah ortopedik, termasuk nyeri punggung bawah dan memperburuk osteoartritis terutama di daerah pinggul, lutut dan pergelangan kaki.

TINJAUAN PUSTAKA Snack

Pengetahuan ibu dipengaruhi oleh pendidikannya. Hasil analisis kemudian diolah dengan 5 variasi komponen utama dan 5 variasi jumlah neuron tersembunyi untuk dikombinasikan yang bertujuan untuk menghasilkan tingkat keberhasilan yang akurat.

BAB II TINJAUAN PUSTAKA

Akibatnya, kebiasaan meminum alkohol ini menyebabkan hipertensi sekunder di usia ini Depkes, Stressor jangka pendek dan panjang a. Stimulasi simpatis ginjal jangka panjang oleh leptin mengakibatkan peningkatan tekanan darah atau nadi, melalui aktivitas vasokonstriksi dan peningkatan reabsorbsi natrium di tubulus ginjal.

Diperkirakan, prevalensi atau kejadian hipertensi pada orang kulit hitam di Amerika Serikat lebih tinggi dibandingkan dengan orang kulit putih disebabkan stress atau rasa tidak puas orang kulit hitam pada nasib mereka Depkes, Aktivitas dari saraf simpatis adalah mengatur fungsi saraf dan hormon, sehingga dapat meningkatkan denyut jantung, menyempitkan pembuluh darah, dan meningkatkan retensi air dan garam Saifudin, Menyusun diagnosa keperawatan keluarga aktual, resiko dan potensial mengacu pada rumus: Darah tepi menunjukan gambaran normositer dan normokrom, tidak ditemukan ciri-ciri defisiensi besi, asam folik, atau vitamin B Fatty Liver Fatty liver, atau perlemakan hati terjadi karena dua tipe, yang pertama karena kelebihan asam lemak bebas di dalam darah, sehingga terjadi penumpukan triasilgliserol di dalam hepar.

Orang-orang yang tidak aktif cenderung mempunyai detak jantung lebih cepat dan otot jantung mereka harus bekerja lebih keras pada setiap kontraksi, semakin keras dan sering jantung harus memompa semakin besar pula kekuaan yang mendesak arteri Hamer, Sistem untuk konsultasi menu diet bagi penderita Diabetes Mellitus berbasis aturan adalah salah satu alternatif dari berbagai macam sistem yang sudah pernah dipakai untuk mengatasi permasalahan yang dihadapi.

Kala I telah sempurna apabila servik telah membuka cukup luas untuk dapat dilewati kepala janin untuk dilahirkan. Asupan makan Asupan makanan adalah banyaknya makanan yang dikonsumsi seseorang. Ignatavicius, Donna D,Obesitas didefenisikan sebagai kelebihan lemak tubuh. Obesitas muncul sebagai akibat masukan energi yang melebihi pengeluaran energi.

BAB II TINJAUAN PUSTAKA A. Obesitas

Obesitas muncul sebagai akibat masukan energi yang melebihi pengeluaran energi. · tinjauan pustaka Pengertian Obesitas Secara umum dapat dikatakan bahwa kegemukan adalah dampak dari konsumsi energy yang berlebihan, dimana energy yang berlebihan tersebut dapat disimpan didalam tubuh sebagai lemak, sehingga akibatnya dari waktu ke waktu badan akan bertambah berat disamping faktor kelebihan konsumsi energi, faktor keturunan juga mempunyai.

6 BAB II TINJAUAN PUSTAKA 2.

Bab II tinjauan pustaka

1 Hipertensi 2. 1. 1 Definisi Hipertensi Hipertensi didefinisikan sebagai peningkatan tekanan darah arteri sistemik. · tinjauan pustaka A. Definisi dan Kasus-kasus Diabetes Mellitus Diabetes merupakan suatu kelompok penyakit metabolik dengan karakteristik hiperglikemia yang terjadi karena kelainan sekresi insulin, kerja insulin atau kedua-duanya, yang berhubungan dengan kerusakan jangka panjang, disfungsi atau kegagalan organ tubuh terutama pada mata, ginjal, saraf, jantung dan pembuluh darah.

Scribd es red social de lectura y publicación más importante del mundo. 8 BAB II TINJAUAN PUSTAKA A. Obesitas 1. Pengertian Obesitas adalah penumpukan lemak yang berlebihan ataupun abnormal yang dapat mengganggu kesehatan (WHO, ).

Tinjauan pustaka obesitas
Rated 5/5 based on 60 review