Biodata citra kirana

Terus si Dewi yang diperankan oleh Citra Kirana ini gimana ya? Andi Arsyil memang merupakan pribadi yang supel dan mudah bergaul. Aktris yang memiliki senyuman menarik dan sebagai penawan hati ini turut andil dalam meramaikan dunia hiburan tanah air, khususnya FTV dan sinetron di televisi.

Dia adalah seorang sarjana ilmu computer dan sarjana Ekonomi. Setelah menjadi finalis dalam ajang tersebut, pada tahun merambah ke dunia televisii. Sampai sejauh ini, Citra Kirana yang sering muncul sebagai model iklan ini cukup menikmati aktivitasnya di dunia sinetron.

Perannya juga sebagai seseorang istri dari Roby lawan mainnya demikian cocok serta aktingnya demikian memukau hati beberapa pirsawan.

Beberapa FTV yang dibintanginya turut mendongkrak namanya. Selain itu juga tidak ada Rianti, Gilang dan Radit. Sampai kini dia pun telah melakoni berbagai sinetron sinetron yang mana salah satunya yaitu Tukang Bubur Naik Haji The Series yang diputar per hari di salah satu televisi swasta di Indonesia.

Meskipun memiliki banyak saudara, namun keluarga Arsyil ini cukup harmonis dan saling menghargai satu sama lain. Saat ini,Arsyil sedang mengikuti program Sarjana di Universitas terkenal di Jakarta.

Citra Kirana

Arsyil jugs aktif menjadi seorang penulis buku. Karena bingung dalam baca skenario dan ke grogiaaanya, gadis penyuka warna merah dan kuning itu pun tak dapat. Buat para fans Cintanya yang hilang mohon pengertiannya ya.

Biodata Profil Artis Cantik Indonesia Citra Kirana Lengkap

Kalau dilihat dari muka nya bisa jadi anda bakal mengira bahwa umurnya paling tidak sekitar 25 sampai 30 tahun, namun jika anda mengira demikian itu tentu salah besar.

Banyak sekali rutinitas yang dapat anda simak di aku media sosial dari citra kirana, untuk mengetahui keseharian aktris cantik ini. Hampir setiap hari selama bulan puasa kemarin wajahnya muncul di layar kaca RCTI. Peran dan pembawaan yang selalu menarik perhatian menjadikannya dengan mudah dikenali masyarakat.

Raffi sempat mengira bahwa Dewi adalah Mira karena penampilannya yang mirip. Terlebih dengan banyaknya tokoh dalam serial televisi yang di bintangi menjadikan aktris yang mempunyai berat badan 55 Kg dan tinggi tubuh Cm ini menjadi idola. Dari film layar lebar itu lah, Arsyil mulai dikenal oleh masyarakat.

Masyarakat luas yang setiap harinya memiliki rutinitas di depan televisi, terlebih gemar menonton FTV ataupun sinetron pasti akan kenal dengan aktris yang memiliki zodiak Taurus ini. Meskipun dia cukup sibuk dalam dunia keartisannya, namun dia tetap memperhatikan urusan pendidikannya.

Profil Dan Biodata Lengkap Cinta Laura Serta Foto Terbaru Citra Kirana dalam kehidupan asmara sempat dikabarkan menjalin hubungan, tetapi telah putus dengan Andrew Andika dan juga Vino Permadi, dan sekarang ini belum diketahui siapa yang beruntung mendapatkan hati dari gadis yang satu ini.

Foto dan biodata Pemain baru sinetron Cinta Yang Hilang pemeran Dewi, Nisa, Midah dan Indra

Foto Andi Arsyil Rahman Putra. Jakarta, 19 November Agama: Yusnidar Yusuf dan ayah Prof. Citra pertama kali membintangi beberapa judul FTV sebelum akhirnya mendapatkan tawaran main sinetron. Raffi sepertinya juga jatuh cinta kepada Dewi karena melihat sosoknya mirip dengan Mira.

Sepertinya Dani akan bersaing dengan Raffi dalam merebut hati Dewi. Dalam perannya, Furqon mencintai seorang wanita yang bernama Ana yang diperankan oleh Okky Setiana Dewi.

Citra Kirana, Profil, Biodata dan Foto-foto Terbaru

Mulai tahunia turut dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji the series. Perannya sebagai Rumana dalam sinetron religi berjudul Tukang Bubur Naik Haji the series kemudian menjadikan kepopulerannya naik drastis. Islam Orang Tua: Dalam film tersebut, dia berperan sebagai seorang mahasiswa di Kairo yang berasal dari keluarga yang kaya raya.

Citra Kirana lahir di Bogor pada tanggal 23 April dengan agama Islam. Pada cerita baru sinetron Cinta Yang Hilang juga menampilkan pemain-pemain baru. Kedua orang tuanya juga merupakan orang yang berpendidikan, sehingga Arsyil pun juga dikenalkan dengan dunia pendidikan yang lebih baik lagi.

Citra pun mengaku kaget meraih lakon utama di stripping. Bahkan, Arsyil juga sering diundang ke berbagai universitas untuk memberikan inspirasi dan motivasi kepada para mahasiswa.Citra Kirana, kembali saya coba hadir untuk memberikan informasi dan kabar-kabar seputar profil, biodata, foto terbaru seputar dunia artis dalam maupun luar negeri.

Biodata Citra Kirana menjadi sebuah pedoman khusus yang menjanjikan sobat para pembaca semuanya perihal biodata artis dan profil artis yang sangat fenomenal yang akan membuat sobat semuanya merasa terkagum-kagum hingga tercengang karena biodata artis yang kami sajikan begitu cetar membahana.

Kenapa Ratna Galih Pemeran Mira Keluar Dari Cinta Yang Hilang Digantikan Citra Kirana Pemeran Dewi? Alasan Ratna Galih Pemeran Mira keluar adalah karena ingin kembali. Information About Tips / Tricks Internet, Affiliate & Online Business, Disease & Treatment, Phenomena, Technology, Society & Culture, Article friends, set of Mysteries, Stock Auction World, People and Idol, Model / Artists, Hot Sport / Hot Sexy, Psikotest.

Citra Kirana (lahir di Bogor, Indonesia, 23 April ; umur 25 tahun) merupakan seorang aktris berkebangsaan Indonesia. Dia pertama kali bermain di sinetron NikitaLahir: 23 April (umur 25), Bogor, Indonesia.

Biodata dan fakta citra kirana, Profil citra kirana, Kekasih citra kirana, Biografi dan fakta citra kirana, Nama asli citra kirana, Hobi citra kirana.

Biodata citra kirana
Rated 5/5 based on 74 review